Tampil Mewah dengan Tutorial Hijab Pesta Zoya

Tampil Mewah dengan Tutorial Hijab Pesta Zoya - Pesta identik dengan pakaian glamour atau bisa juga kita kenal dengan istilah mewah, Zoya yang menjadi brand hijab terkemukan di Indonesia tidak mau kalah dengan brand hijab lain dalam memproduksi hijab untuk acara pesta. Hijab brand zoya sudah terkenal luas di pasaran dan mendapat respon yang cukup baik dari para hijabers tanah air.


Tampil Mewah dengan Tutorial Hijab Pesta Zoya


Tampil Mewah dengan Tutorial Hijab Pesta Zoya
Koleksi tutorial Hijab Pesta Zoya Step 1
Koleksi tutorial Hijab Pesta Zoya Step 2
Koleksi tutorial Hijab Pesta Zoya Step 3
Saat akan ke sebuah pesta kita biasanya melakukan riasan kepada wajah dan hijab kamu sobat, baik itu melalui salon atau dilakukan sendiri di rumah. Itu semua tergantung dari jenis pestanya. Seringnya para hijabers melakukan riasan sendiri, hal ini selain menghemat pengeluaran juga membuat waktu kita tidak tersita banyak untuk pergi ke salon.
Cara Memakai Hijab Zoya untuk ke Pesta
Tutorial Hijab Pesta Zoya
Kreasi Tutorial Hijab Pesta Hamirah Style
Nah bagi kamu sobat hijabers yang ingin mencoba tutorial hijab di rumah dan menginginkan hasil menawan, yuk cobain tutorial hijab pesta zoya, berikut kami berikan beberapa tutorial hijab pesta zoya yang bisa kamu coba, check it out
Tutorial Hijab Pesta Modern Ala Zoya
Tutorial Hijab Pesta ala Zoya
Gaya Hijab Party Zoya
Sebelum memulai tutorial hijab sebaiknya kamu persiapkan terlebih dahulu perlengkapan yang kamu butuhkan untuk tutorial hijab pesta zoya. Yang pertama ialah sebuah hijab berbentuk segi empat, sebaiknya warna hijab sesuiakan dengan warna pakaian yang akan kamu kenakan untuk pesta nanti. yang kedua ialah inner, pemilihan inner tergantung dari tutorial hijab yang akan kamu ikuti, selanjutnya ialah beberapa jarum yang nantinya digunakan untuk menyemat hijab kamu sobat, dan terakhir ialah accessories.

Berikut tutorial hijab pesta zoya:
Kreasi Tutorial Hijab Pesta Azura Style
Kreasi Tutorial Hijab Pesta Azura Style Step 1
1. Lipatlah hijab segi empat secara diagonal hingga membentuk segitiga usahakan ukuran segitiga di bagian dalam lebih kecil daripada dibagian luar, lalu sematkan jarum di bawah dagu.
Kreasi Tutorial Hijab Pesta Azura Style Step 2
2. Ambil bagian tengah belakang kerudung dan taruh diatas kepala lalu rapikan ke dua sisinya.
Kreasi Tutorial Hijab Pesta Azura Style Step 3
Kreasi Tutorial Hijab Pesta Azura Style Step 4
3. Tarik sisi hijab sebelah kanan ke bahu sebelah kiri, lalu sematkan jarum

Kamu bisa menyesuaikan hijab yang kamu gunakan dengan warna pakaian yang kamu pakai, selain akan membuat penampilan kamu terlihat serasi, penyesuaian warna hijab dan busana yang pas akan menghindari kesan kontras dan norak.
Contoh Tutorial Hijab untuk Pesta ala Zoya
Model Hijab untuk Pesta by Zoya
Gambar Tutorial Hijab Zoya
Itulah tadi beberapa tutorial hijab pesta zoya yang bisa kamu coba di rumah, kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Lebih Elegan dengan Tutorial Hijab Pashmina Sifon Terbaru. Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu dalam melakukan pada hijab kamu sobat, selamat mencoba.



Artikel Fashion Muslimah Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top