Tampil Fresh Selama Bulan Ramadhan dengan Tutorial Make Up Wardah

Tampil Fresh Selama Bulan Ramadhan dengan Tutorial Make Up Wardah - Menjalankan ibadah puasa hukumnya ialah wajib bagi setiap muslim baik laki-laki maupun perempuan. Saat menunaikan ibadah puasa kita di tuntut untuk menahan nafsu dan segala hal yang membatalkan puasa. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi setiap muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Tampil Fresh Selama Bulan Ramadhan dengan Tutorial Make Up Wardah

 Tampil Fresh Selama Bulan Ramadhan dengan Tutorial Make Up Wardah
Tutorial Make Up Wardah untuk Hijabers

Biasanya pada saat bulan suci ramadhan sering kali kita merasa lemas, capek, lesu dan tidak malas melakukan kegiatan yang menguras tenaga. Hal ini akan mempengaruhi penampilan kamu sobat, khususnya jika kamu seorang wanita karier dan menggunakan hijab, dan bagi para hijabers lainnya yang saat bulan ramadhan melakukan rutinitas baik itu di luar ruangan maupun di dalam ruangan. 

Kreasi Tutorial Make Up dengan Eye Shadow Warna Biru
Tutorial Make Up with Blash On
Tapi bukan berarti kamu tidak bisa memberikan penampilan terbaik kamu dan menunjukkan sikap profesional kamu sobat hijabers, kamu bisa menyiasati hal ini dengan menggunakan tutorial make up yang akan kami berikan dalam artikel ini
Tutorial Make Up untuk Hijabers
Tutorial Make Up

Nah bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk mencoba tutorial make up wardah agar penampilan kamu lebih fresh, kamu bisa ikuti tutorial selengkepnya berikut ini, check it out guys
Tutorial untuk Mata dan Bibir
Tutorial Make Up untuk Bibir Natural
Tutorial Make Up Lipstick

Menahan diri dari lapar dan dahaga menjadi salah satu syarat saat menjalankan ibadah puasa, oleh karena itu saat menjalankan ibadah puasa terkadang kita merasa lemas, hal ini bisa kita lihat dari raut wajah kita yang lelah, selain itu dengan menahan lapar dan dahaga membuat bibir kita terlihat kering dan juga pecah-pecah. Oleh sebab itu untuk menyamarkan wajah lelah dan bibir kering saat menunaikan puasa ramadhan, kamu bisa mencoba tutorial make up wardah agar penampilan kamu terlihat lebih fresh.
Tutorial Make Up untuk Hijabers
Tutorial Make Up Green Gold

Make up yang sesuai dan pas bisa menyiasati wajah letih maupun bibir kering dan pecah-pecah saat kamu menjalankan ibadah puasa. Jangan terlalu lama menggunakan riasan make up sobat, kamu bisa merias wajah kamu kembali setelah mengambil wudlu untuk sholat dzuhur pada jam istirahat siang. 

Tutorial Make Up dengan Wardah
Tutorial Make Up Simple
Penggunaan make up dalam jangka waktu yang cukup lama tidak baik bagi kulit wajah kamu, sebab pori-pori pada permukaan kulit wajah tertutup oleh make up yang kamu kenakan dalam jangka waktu yang lama akan menyebabkan minyak tertimbun pada pori-pori kamu dan bisa menyebabkan jerawat.
Tutorial Make Up Wardah
Contoh Tutorial Make Up Eye Liner
Tutorial Make Up Green Smoke

Sering-seringlah mencuci wajah sobat, jika kamu seorang wanita karir kamu jangan sampai lupa mencuci wajah kamu sobat, di dalam ruangan yang menggunakan pendingin ruangan bisa membuat wajah kamu terlihat kering, sebaliknya saat kamu melakukan aktifitas di luar ruangan wajah kamu akan mengeluarkan keringat dan banyak debu tak terlihat yang menempel di wajah kamu, hal ini bisa membuat wajah kamu tampak kusam sobat. dengan mencuci wajah maka kelembaban kulit kamu akan kembali terjaga.
Tutorial Make Up Wardah untuk Para Hijabers

Tutorial Make Up untuk Bibir
Tutorial Make Up Before After

Nah itulah tadi beberapa tutorial make up dari wardah agar penampilan kamu terlihat fresh sekalipun kamu sedang menjalankan ibadah puasa, kamu bisa mencoba membaca artikel kami sebelumnya tentang Tutorial Hijab Segi Empat Paris Simpel dan Elegan. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu sobat hijabers, selamat mencoba.

Artikel Fashion Muslimah Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top